Minggu, 22 Januari 2012

Empat-ekor (四 尾, Yonbi)


Son Gokū
(孙悟空, Son Goku)
Empat-ekor (四 尾, Yonbi)
Raja Monyet Sage (仙 猿 の 王, Sen'en Tidak o)
Tampan Monkey King (美 猿 王, Bien'ō)
Besar Sage Equalling Surga (斉 天 大圣, Seiten Taisei)
-debut
Manga Chapter # 567
Anime Naruto Shippūden Episode # 165
Muncul dalam Anime dan Manga
-pribadi
spesies Monyet
Jinchūriki Roshi
Klasifikasi tailed Beast
afiliasi Iwagakure
-Tipe Alam
lava Rilis
bumi Rilis
api Rilis
-Sifat unik
meludah lava
-Jutsu
Flower–Fruit Mountain (Manga only)
Tailed Beast Ball

Son Goku (孙悟空, Son Goku), lebih dikenal sebagai Empat-ekor (四 尾, Yonbi) adalah binatang berekor disegel dalam tubuh Roshi dari Iwagakure. Son Goku mengacu pada dirinya sendiri sebagai "Raja Monyet Tampan dari Gua Layar Air, Raja Monyet Sage, nama diberikan oleh Sage dari Enam Jalan". ditangkap oleh Kisame Hoshigaki, kemudian diekstraksi dan disegel oleh Akatsuki. son goku kemudian disegel kembali ke tubuh Roshi dibangkitkan selama Perang Dunia Shinobi Keempat .

latar belakang
Menurut Tobi, Son Goku pertama muncul menjadi ada pada hari-hari memudarnya Sage dari Enam Jalan 'untuk mencegah Sepuluh-ekor hidup' kebangkitan, Sage membagi chakra dan menggunakan kemampuannya dikenal sebagai Penciptaan Semua Hal (万物 创造, Banbutsu SOZO) untuk membuat terpisah menjadi sembilan, konstruksi chakra yang mengerikan, yang akan dikenal sebagai binatang berekor. Son Goku akhirnya jatuh menjadi milik Iwagakure dan disegel ke tubuh Roshi di usia muda, yang kemudian meninggalkan Iwagakure dalam perjalanan untuk mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan kontrol dari ekor binatang..

kepribadian
Dari apa yang telah dilihat dari son Goku, ia membenci yang menyebutnya dengan nama "Empat-ekor". Ini juga merupakan binatang ekor yang sangat sombong membual tentang siapa itu dan garis keturunan yang menamakan dirinya "sage besar setara dengan langit". dan juga tampaknya membenci manusia.. dia percaya bahwa kera lebih cerdas daripada manusia. Kebencian ini tampaknya berasal dari fakta bahwa manusia telah diperbudak-nya. Namun, ketika berbicara tentang Sage dari Enam Jalan, itu menunjukkan rasa hormat. Dia juga tampaknya telah mulai menyukai Naruto Uzumaki. Seperti hal-nya monyet Namun, itu tidak cenderung merepet.

penampilan
Son Goku memiliki alis kuning, pupil putih, bulu merah dan kulit hijau. terutama menyerupai monyet, tetapi memiliki sifat dari gorila. dia juga memiliki tanduk di dahinya, gigi taring memanjang, dan spike seperti tonjolan pada empat ekor nya. Gigi taring yang panjang tampak rusak dan gelap di belakang. Dalam mulutnya memiliki pembukaan, besar dan bulat, dari situ dia bisa meludah lava, dan tampaknya tidak memiliki lidah. Bulu di dagu dan pada bagian atas punggung menyerupai jenggot dan rambut Roshi.

kemampuan
Son Goku memiliki kemampuan secara bersamaan menggunakan bumi dan sifat-sifat api, untuk meludah lava dari mulutnya, sesuatu yang belum pernah terlihat di luar bidang kekkei genkai. Karena itu adalah binatang berekor, ia mampu menggunakan Ball Binatang tailed. Son Goku juga terbukti sangat kuat karena mampu mengangkat dan melemparkan Delapan-ekor.

Kegiatan di dalam Roshi
seperti jinchūriki Son Goku, Roshi bisa meminjam kemampuannya untuk membuat dan menggunakan lava.

part II
Setelah pertempuran yang tak terlihat dan sulit dengan Kisame, Roshi entah bagaimana dikalahkan dan ditangkap oleh-Nya. Kisame mengalami kesulitan menangkap Roshi karena menguasai rilis lava. son itu kemudian diekstraksi dan disegel, menyebabkan kematian pada diri Roshi.

Perang Dunia Shinobi
Selama Perang Dunia Shinobi Keempat, Tobi memaksa Roshi transformasi ke binatang penuh ekor nya. Dengan son Goku di medan perang, para kera besar segera menyerang Delapan-ekor bahkan berhasil merebut dengan tentakel dan flip binatang di atas. kemudian mencoba untuk menelan Naruto tampaknya, tetapi jinchūriki kecil itu berusaha membebaskan dirinya disela-sela rahang kera, son membuka mulutnya lebih lebar dan menelan dirinya.
Sekarang di dalam binatang itu, son dirantai meminta Naruto kalau ia datang untuk mencuri kekuatan juga, dan bulu mata-nya keluar pada saat dia menyebutnya sebagai "Empat-ekor" son mengatakan pada naruto bahwa son raja kera yang terhormat. Seperti di percakapan mereka, son mulai percaya pada Naruto kalau naruto orang yang terbuka dan jujur yang agak mengejutkannya. Setelah memfonis bahwa semua manusia melakukan penyegelan pada mereka dan menolak keberadaan mereka, Naruto bercerita bahwa naruto juga diperlakukan seperti itu dan benci oleh orang.. Naruto ingin berteman dengan binatang ekor nya, ia tahu bahwa ia serius dan memberitahu son bahwa mungkin ada cara untuk menghentikan dia jika rantai yang mengikat itu lepaskan.
Seperti Naruto, yang ingin membantu, menanyakan bagaimana son mengatakan kepadanya sebelumnya bahwa ia membuat satu titik untuk tidak mempercayai jinchūriki dan tidak berharap untuk itu untuk menjadi sekutu, kecuali jika ia percaya padanya. Seperti son dipaksa untuk memuntah-kan Naruto setelah menggunakan Teknik Shadow Clone, binatang itu memberitahu Naruto dari lokasi penerima chakra yang tertanam ke dalam dirinya yang telah bergerak sejak dia mendapat lebih besar. Sementara masih dimanipulasi untuk menyerang Naruto, klon Naruto yang tinggal di dalam mulut binatang itu mempersiapkan serangan dua kali lipat pada penerima chakra setelah masuk ke Mode Sage.

pembuahan
Desain Son Goku adalah kombinasi dari gorila dan Dragon Ball Ōzaru. Tanduk di dahinya dimodelkan setelah diadem dipakai oleh Sun Wukong dari novel klasik Cina Journey ke Barat, karakter yang bernama sama son Goku yang juga bisa berubah menjadi kera dan mewarisi 'naga bola' dengan empat bintang-bintang, dan nama son Goku-Nya adalah nama Jepang untuk Sun Wukong..

trivia
Karena mungkin son inspirasi yang diambil dari Perjalanan ke Barat, ketika Naruto bertemu dia dalam tubuh Roshi, dia disegel di batu raksasa. Hal ini mencerminkan gunung di mana Sun Wukong itu disegel.
raja monyet yang tampan (美 猿 王, Bien'ō) dan Great Sage Equalling Surga (斉 天 大圣, Seiten Taisei) kedua Sun Wukong menyandang judul dari Perjalanan ke Barat.
Screen Air Gua (水帘洞, Suirendō) Sun Wukong tempat lahir di Gunung Bunga dan Buah (花果山, Kakazan).
Sebuah nama Dharma (法号, hōgō) dapat menjadi salah satu dari dua hal. Hal ini bisa nama yang diberikan untuk seorang bhikkhu yang baru ditahbiskan atau biarawati, atau dapat menjadi nama anumerta diberikan kepada orang yang meninggal menurut agama Buddha.

Quotes
(son memperkenalkan dirinya sendiri) "Aku adalah Raja Monyet Tampan dari Gua Layar Air; Raja Monyet Sage, nama diberikan oleh Dharma Putra oleh Sage dari Enam Jalan... saya Son Goku, Sage agung Equalling Surga. hoohoohooooo! ""Ore wa no Suirendō Bien'ō, Rikudō Sennin Yori no son hōgō o no o ataerareshi Sen'en Son Goku. Seiten Taisei da ukikī ~~~!!")

References
- 1.0 1.1 Naruto chapter 568, page 11
- Naruto chapter 565, page 1
- Naruto chapter 467, pages 15-16
- Naruto chapter 510, pages 11-12
- Third Databook, page 183
- Second Naruto artbook, page 98

Tidak ada komentar:

Posting Komentar